Melinda, Dihadapan Warga Nanti Kursus Buat IRT, Tidak hanya Sertifikat Tapi dengan Peralatan Keterampilannya

Advertisement

Foto: Melinda Aksa bersama Tim Pas’Appi NA

MAKASSAR||Legion News – Tim Pas’Appi NA, kembali turun ikut sosialisasikan pasangan nomor urut.2 H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando,SP,.MM.

Tim yang dimotori pemerhati rakyat miskin, Ahmad.S, Asmi ira alias mimi, dan Suriani, tiap hari turun ke zona kampanye pasangan Appi-Rahman.

Ahmad Cs, kali ini mendampingi istri calon Walikota Makassar, Hj. Melinda Aksa, di Kelurahan Tidung Mappala, Kecamatan Rappocini. Sabtu, (31/10/2020).

Advertisement

Hadir dalam safari politik tersebut diantaranya, RTRW, Komunitas sepak bola, Imam mesjid, serta Warga setempat yang sempat hadir dalam kegiatan silahturahmi dan sosialisasi bersama Alumnus University of San Fransisco U.S.A, Melinda Aksa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Bosowa Peduli ini menyampaikan, “Dirinya sangat menyatuh dengan teman-teman dan sahabat dari tim Pas’Appi NA, rekan-rekan kita ini para pekerja sosial yang punya kepedulian dengan masyarakat miskin, ini sejalan dengan yayasan ia pimpin saat ini”.

Melinda melanjutkan, dihadapan bapak-ibu dan tokoh masyarakat bahwa kedepan program-program unggulan pasangan nomor urut.2 ini lebih berbasis di masyarakat kecil.

Kedepan nantinya dipercayakan oleh masyarakat kita, Tiap tingkatan RW Appi-Rahman mengadakan program ‘Gerai UMKM’, Selain itu akan merevisi data-data warga yang tidak berhak mendapatkan bantuan, Tujuannya agar tepat sasaran karena slama ini data yang ada tidak akurat lagi, tutur Melinda.

Appi-Rahman menghapus retribusi sampah bagi warga kota, Kembali terkait UMKM yang punya keahlian akan difasilitasi kursus jadi kalau selesai mi pelatihan bukan cuman sertifikat yang dibawa pulang tapi akan di kasih alat juga sesuai pelatihan apa yg diikuti.

Misal, kalau ahli dibidang jahit-menjahit mendapatkan bantuan mesin jahit, kalau kursus kue akan diberikan peralatan pembuatan ku, jadi sampai dirumah langsung dikembangkan bakatnya, kata Melinda.

Nanti Ibu-ibu PKK diseluruh tingkatan dikota Makassar akan kita libatkan bekerjasama dengan Dinas terkait, tegas Melinda.

Warga menyambut baik program-program pasangan Appi-Rahman yang disampaikan langsung oleh Melinda Aksa, Yang juga calon ibu ketua PKK ini.

Saat ditemui salah warga, Marni mengatakan apa yang disampaikan ibu Melinda kami yakin bisa terealisasi, beliau inikan pemerhati Sosial, yang juga ketua Yayasan Bosowa Peduli, Jadi tidak diragukan lagi, tutup Marni.(Let)

Advertisement