Melinda Aksa, Hadiri Undangan Keluarga Besar Jema’at Persekutuan Tundung Mairi

304

MAKASSAR||Legion News – Ketua Yayasan Bosowa Peduli Hj. Melinda Aksa, hadiri Undangan Silaturrahim dengan Keluarga Besar Persekutuan Tundung Mairi (PTM).

Hj. Melinda Aksa istri dari calon Walikota Makassar H. Munafri Arifuddin hadir ditengah-tengah warga Jema’at Persekutuan Tundung Mairi

Melinda Aksa istri dari calon Walikota Makassar H. Munafri Arifuddin hadir ditengah-tengah warga Jema’at Persekutuan Tundung Mairi dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Peduli Bosowa ini, memberi edukasi tentang cara pencegahan penularan virus Covid-19, kepada Keluarga Jema’at Persekutuan Tundung Mairi. Selasa, (22/9/2020)

Hal terpenting dalam silahturahmi tersebut membicarakan tentang Kebhinekaan di Indonesia, yang tetap harus terjaga dari isu-isu perpecahan yang tiap hari kita dapatkan melalui media sosial, dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, Landasan bernegara kita adalah Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, harus kita jaga bersama, Tegas Melinda Aksa.

Budiman Sendiang dalam kesempatan silahturahmi tersebut menyampaikan bahwa, “Persekutuan ini dari berbagai daerah di tanah air, Seperti dari Sangir, Manado, Toraja, Ambon dan lain-lainnya”, ungkap Budiman.

Lanjut Budiman, “Untuk anggota Persekutuan kami, berjumlah kurang lebih 5.500 Jema’at yang ada di kota Makassar dan mereka warga yang lama bermukim di kota Daeng ini”, kata
Budiman Sendiang.

Pertemuan silahturahmi berlangsung di BTN Tabaria, Jalan Manuruki Blok E, Dalam kesempatan tersebut Hj. Melinda Aksa menyampaikan perkenalan dan pemaparan Bosowa Peduli yang ia pimpin, memilik kesamaan dengan Persekutuan Tundung Mairi (PTM) bekerja dikegiatan sosial tanpa mengenal Suku, Agama, Ras dan Lain-lain, ungkap Istri dari Munafri Arifuddin ini.

Di akhir silahturahmi Melinda Aksa, juga meminta doa dan dukungan dari Persekutuan Tundung Mairi beserta keluarga besarnya, serta mendapat dukungan penuh dari Persekutuan yang di pimpin pak Budiman, Tutup Melinda.(Let)

Advertisement