Makin Menguat: Komunitas Ojek dan Aheng Lutra Mendukung Andi Rahim

FOTO: Komunitas Ojek dan Aheng di Perempatan Tugu Masamba Affair, Sabtu (11/02).
FOTO: Komunitas Ojek dan Aheng di Perempatan Tugu Masamba Affair, Sabtu (11/02).
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MASAMBA, Andi Abdullah Rahim ST bakal calon bupati Luwu Utara (Lutra) 2024 terus mendapat dukungan dari masyarakat Luwu Utara.

Datang dari komunitas ojek dan aheng yang memberikan dukungannya kepada pengusaha sukses ini untuk maju sebagai calon bupati Lutra.

Pernyataan dukungan itu disampaikan di markas mereka di Perempatan Tugu Masamba Affair, Sabtu (11/02).

Selain mendukung Andi Rahim, mereka juga memberi dukungan politik kepada anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PKS, Syafiuddin Patahuddin.

Advertisement

Komunitas ojek dan aheng diantaranya, Arif selaku ketua, dia didampingi anggota komunitasnya, Salam, Kandar, Sandi, Conda, Baso, Bahri, Rudi, Karimang, Feri, Ardas, Mandura, Cambang, Amne dan Blang.

Komunitas ini berkomitmen mendukung Andi Rahim maju pada Pemilukada di kabupaten Luwu Utara 2024 mendatang.

“Harga mati Andi Rahim bupati Lutra’ku dan Andi Syafiuddin dewan’ku di DPRD Sulsel,” tegas Abang sapaan akrab Arif.

Karena menurut Arif Ketua Komunitas Ojek ini, kedua orang ini sangat peduli dan dekat sama kami juga tidak membeda bedakan.

Selain itu, Sandi Cobra menambahkan pihaknya akan berjuang dan mengkampanyekan Andi Rahim untuk bupati Lutra dan Andi Syaifuddin duduk Kembali sebagai anggota DPRD Sulsel dari Dapil Luwu Raya di Pileg 2024. Ia akan sampaikan ke teman-teman ojek dan Aheng di Lutra.

“Saya bersama rekan-rekan akan bekerja mengkampanyekan dan menggalang dukungan, menyampaikan ke keluarga besar kami untuk mendukung keduanya,” pungkas Sandi. (**)

Advertisement