Lupa Matikan Kompor, 1 Rumah Warga di Dusun Annisia Rata Dengan Tanah

Rumah Sambang bin Sambe rata dengan tanah akibat kebakaran, Saat di kunjungi tim Harapan Baru
Advertisement

Bulukumba, Legion News – 1 unit rumah warga di dusun Annisia desa Pattiroang kecamatan Kajang ludes terbakar oleh si jago merah penyebab kebakaran dikarenakan pemilik rumah lupa mematikan kompor saat terlelap tidur, akibatnya rumah milik sambang bin sambe ludes di lalap si jago merah saat subuh. Minggu, (31/5/2020)

sambang bin sambe pemilik rumah tidak berdaya melihat kondisi ruahnya yang sudah rata dengan tanah akibat kebakaran yang dialaminya, “ini cobaan yang saya hadapi diluar dugaan saya” ujar lelaki sudah berusia lanjut ini, Sambang bin sambe hanya mengharapkan bantuan warga sekitarnya untuk membantu dirinya yang saat ini menghadapi musibah kebakaran. Selasa, (1/5/2020)

Idhan, Sekertaris tim Harapan baru saat mendegar peristiwa  kebakaran menawarkan bantuan material pembagunan rumah Sambang bin sambe. Sambang, menyambut baik bantuan yang di tawarkan Tim Harapan baru H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Idhan Sekertaris Tim Harapan Baru ( H. Andi Muchtar Ali Yusuf)

“Musibah itu tidak pernah kita tahu kapan datangnya dan salah satu saudara kita yang ada di dusun annisia desa Pattiroang kecamatan Kajang rumah lelaki sambang bin sambe ludes di lalap si jago merah subuh hari ketika masyarakat lelap dalam tidurnya
Kerugian yang ditimbulkan dari musibah berkisar puluhan juta rupiah, Harta benda dari musibah kebakaran tidak ada yang dapat terselamatkan hanya pakaian yang melekat di badan saja”. ujar idhan.

Advertisement

Untuk meringankan beban saudara kita  saya selaku Sekertaris Harapan Baru, begitu mendengar informasi ini langsung menyambangi korban dengan memberikan bantuan ala kadarnya yang dapat meringankan beban korban.

Idhan, Dalam kata sambutan mewakili H. Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan ucapan turut prihatin dengan musibah yang di alami  sambang bin sambe, Selain bantuan awal  nantinya juga H. Andi utta untuk kesiapannya membantu merenovasi kembali rumah korban bila di butuhkan segera, kami juga selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat sepanjang masyarakat membutuhkan Ujar idhan.

Sambang bin sambe menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian H. Andi Muchtar Ali Yusuf yang berencana merenovasi rumah tinggalnya yang ludes terbakar minggu subuh lalu. Tutup sambang. (**)

Advertisement