Logis 08 Dorong Immanuel Ebenezer Jadi Menteri Ketenagakerjaan Atau Wamen BUMN

Advertisement

JAKARTA – Jelang penyusunan kabinet Indonesia Maju oleh presiden terpilih Prabowo Subianto, Relawan Loyalis Gibran Indonesia (Logis) 08 mendorong Ketua Umum Prabowo Mania Immanuel Ebenezer alias Noel sebagai calon Menteri Ketenagakerjaan, atau Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08 Anshar Ilo dalam keterangannya kepada wartawan. Menurutnya, Noel merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kementerian Ketenagakerjaan, atau minimal menjadi Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Bang Noel (Immanuel Ebenezer) adalah figur yang pas dan cocok menjadi Menteri Ketenagakerjaan, atau minimal Wamen BUMN,” demikian pernyataan Anshar Ilo dalam keterangannya yang di terima awak media, Sabtu (20/04/2024).

Menurut Anshar Ilo, selain punya kapasitas, Noel selama ini dikenal sangat loyal dan punya integritas. Ia tak punya rekam jejak berkhianat, ketika berjuang pun dia sangat totalitas.

Advertisement

“Kalau soal komitmen dan integritas kami tidak meragukan Bang Noel. Pak Prabowo butuh orang-orang yang punya komitmen dan loyalitas yang tinggi seperti Bang Noel untuk mengawal program maupun kepentingan Prabowo-Gibran di pemerintahan,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Anshar Ilo, Noel juga punya kedekatan dengan para aktivis dan buruh yang notabene banyak bersentuhan langsung dengan dua kementerian ini.

“Dengan latarbelakang sebagai aktivis, kami yakin Bang Noel sangat memahami kebutuhan para pekerja buruh maupun teman-teman aktivis lainnya di Indonesia sehingga relasi antara aktivis dan para buruh atau pekerja ini akan lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Advertisement