Liverpool Perpanjang Kontrak Mohamed Salah, Ini Gaji Sepekan di The Reds

Pemain Liverpool Mohamed Salah.
Advertisement

LEGION-NEWS, Sport – Pembicaraan kontrak Mohamed Salah berlanjut setelah laporan upah ‘£ 500.000 per minggu.’ Liverpool sangat ingin menyetujui kesepakatan jangka panjang baru dengan Mohamed Salah setelah dampak yang luar biasa di Anfield. Seperti dilansir dari liverpoolecho.co.uk

Liverpool terus melanjutkan pembicaraan mengenai kontrak jangka panjang baru untuk Mohamed Salah.

Negosiasi sedang berlangsung antara The Reds dan perwakilan Salah, yang berada dalam dua tahun terakhir dari kontraknya saat ini yang ditandatangani pada 2018.

Liverpool ingin memberi penghargaan kepada pemain Mesir itu atas kontribusinya yang luar biasa setelah mencetak 127 gol yang luar biasa dalam 206 pertandingan sejak tiba dari Roma seharga £ 43,9 juta pada musim panas 2017

Advertisement

Namun, ECHO memahami jumlah yang diminta Salah tidak berada di kisaran £ 500.000 per minggu yang disarankan selama akhir pekan.

Agen Salah Ramy Abbas Issa menyebabkan kegemparan bulan lalu setelah kliennya mencetak gol dalam kemenangan 3-0 akhir pekan pembukaan di Norwich City dengan men-tweet pesan “Saya harap mereka menonton”, referensi yang hampir tidak disembunyikan untuk pembicaraan kontrak dengan Liverpoo.

Bos The Reds Jurgen Klopp kemudian memberikan pembaruan tentang diskusi, dan berkata: “Kami semua orang dewasa, kami semua profesional, ada pembicaraan dan ada pembicaraan dan ketika ada keputusan, kami akan memberi tahu Anda.

Advertisement