Legislator Golkar DPRD Tana Toraja Dukung Restu Tangaka Pimpin KNPI Tana Toraja

Advertisement

LEGION-NEWS, TANA TORAJA— Wakil ketua BK DPRD dari fraksi Golkar, Randan P Sampetoding mendukung sepenuhnya mantan Ketua GMKI Toraja Restu Tangaka memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja.

” Figur muda seperti  Restu mesti disupport, diberi ruang untuk bisa berkarya bersama generasi muda lainnya melalui KNPI,” kata Randan via Whattapps, Minggu (29/05)

Randan yang juga mantan Ketua AMPG. Tana Toraja itu menegaskan, selain muda dan enerjik Restu juga punya koneksi dan relasi yang luas serta berpengalaman dalam berorganisasi.

“Kedepan kita butuh calon pemimpin yang punya tanggungjawab besar, perhatian dan tau serta hafal tentang bagaimana, dan seperti apa Tana Toraja ini akan kita bawah kearah yang lebih maju dari sebelumnya,” ujarnya.

Advertisement

Randan mengatakan itu semua hanya bisa tercapai ketika kita bisa lebih berani untuk memberikan kesempatan terhadap adik-adik kita yang muda- muda melalui regenerasi kepemimpinan dan pengkaderan yang maksimal.

“Saya bukan kader KNPI,tidak pernah jadi pengurus KNPI,tapi sejarah KNPI serta ikatan emosionalnya dengan golkar itu masih tetap melekat,” katanya.

“Jadi ketika ada pihak lain yang ingin membuat Musda KNPI ini berjalan tidak sesuai rambu- rambu serta ketentuan yang semestinya, pihak itu patut untuk di warning,” ujar Randan.

Advertisement