Lawan Erna Pawe, Jabal Nur Siap Wawali Nurhaldin di Pilwali Parepare, JN: Siap, gass poll

FOTO: Kolase Nurhaldin dan Jabal Nur Kader PAN Sulawesi Selatan, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2. (Istimewa)
FOTO: Kolase Nurhaldin dan Jabal Nur Kader PAN Sulawesi Selatan, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2. (Istimewa)
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Jabal Nur mengatakan dirinya siap maju sebagai Wakil Wali kota (Wawali) kota Parepare dan berpasangan dengan Putra Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid (NH), Andi Nurhaldin di Pemilihan Wali Kota Parepare 27 November 2024 mendatang.

Dikatakannya sebagai kader PAN dirinya harus selalu siap bila ada perintah partai.

“Siap saja kalau itu perintah partai,” ucap Jabar Nur.

“Sebagai kader partai harus siap di tugaskan dimana saja. Demi kepentingan bangsa,” tutur Caleg dari DAPIL Sulsel 2 Partai Amanat Nasional itu kepada media. Jumat (12/4)

Advertisement

Ditambahkannya, Sebagai generasi muda selama tujuan dan punya niat baik membangun kota Parepare. Apalagi menurut Caleg Dapil Sulsel 2 ini menyebutkan kota Parepare sebagai pintu dagang dari Kalimantan dan Malaysia.

“Sebagai generasi muda kalau cocok dan bisa siapa saja yang punya niat maju untuk membangun kota parepare sebagai kota jasa terbaik setelah makassar,” ujar Jabal.

“Pelabuhan parepare dari dulu pintu dagang ke Kalimantan sampai malaysia. Perlu pemimpin yang muda dan energi luar biasa serta jaringan nasional,” katanya

Saat ditanya keseriusan nya di Pilwali maju bersama kader muda partai golkar. “Siap, gass poll,” tandas pemilik akronim JN ini.

Dilansir dari detik.sulsel.com Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Nurhaldin mengungkap niatnya maju di pemilihan wali kota (Pilwalkot) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Nurhaldin mengaku tidak khawatir bersaing dengan istri mantan wali kota Parepare Taufan Pawe (TP), Erna Rasyid.

“Ada niat dari jauh-jauh hari mau maju di Pilwalkot Parepare,” ujar Nurhaldin dikutip dari detikSulsel, Kamis (11/4/2024).

Dia menegaskan keinginan maju di Pilwalkot Parepare karena dia dilahirkan di Parepare dan masih punya basis keluarga di Parepare. Apalagi kata dia, Parepare masuk sebagai daerah lumbung suara Golkar.

“Memang sudah lama mau maju di Parepare sejak Pak TP masih menjabat di sana dan Parepare merupakan lumbung Partai Golkar juga,” imbuhnya. (LN/detik)

Advertisement