KPU Luwu Utara, Kapolres dan Dandim Pastikan Pilkada 2020 Dapat Dilaksanakan

Advertisement

MASAMBA, Legion News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) pada Rabu, (10/6/2020) menerima kunjungan kerja Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito dan Dandim 1403 Sawerigading Palopo yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403/Sawerigading wilayah Kabupaten Lutra Mayor Arm Safaruddin.

Kedatangan pejabat Polres dan Dandim tersebut disambut hangat oleh Ketua dan Anggota KPU Lutra. Ketua Syamsul Bachri mengatakan kedatangan para pejabat ini selain bersilaturahmi juga dimanfaatkan untuk menyampaikan kesiapan masing-masing lembaga dalam melanjutkan tahapan Pemilihan 2020 yang akan dimulai pada 15 Juni 2020.

Syamsul juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas keamanan yang selalu siap menjaga dan menyukseskan Pemilihan 2020 di Lutra.

Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito berharap pemilihan berjalan aman dan lancar. Khusus KPU dia berpesan untuk terus menjaga netralitas, integritas demi terciptanya pemilihan yang sejuk, aman dan damai. Lebih lanjut Agung memastikan lembaganya akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua stakeholder, termasuk para bakal calon dalam yang berpartisipasi di Pemilihan 2020. “Kami siap bersinergi dan bekerja sama dengan stakeholder dalam menjaga keamanan demi pemilihan yang lancar, aman dan tidak mendapat masalah sekecil apapun,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Advertisement