KPK, Kompolnas, Komisi/Lembaga Negara dan Dewan Pers Tanda Tangani Nota Kesepahaman

43
Foto kiri Ketua Kompolnas Moh. Mahfud MD dan Ketua KPK Firli Bahuri lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum Of Understanding (MoU) antara Komisi Kepolisian Negara (Kompolnas) dengan Lembaga/Komisi Negara serta Dewan Pers, 3 Februari 2021
Advertisement

JAKARTA||Legion-news.com Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menghadiri kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara Komisi Kepolisian Negara (Kompolnas) dengan Lembaga/Komisi Negara serta Dewan Pers, Rabu (3/2/2021)

Ketua Kompolnas yang juga Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Moh. Mahfud MD menyatakan, pihaknya mengapresiasi semua instansi yang bekerja sama dengan Kompolnas.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini diharapkan dapat membangun kerja sama antar lembaga untuk saling mendukung dan membantu pelaksanaan fungsi, tugas, dan wewenang masing-masing di dalam ruang lingkup yang disepakati.” Ujar Mahfud.

Dalam sambutannya, Firli menegaskan bahwa kerja sama dengan Kompolnas akan memberikan andil besar kepada kemajuan bangsa dan tujuan negara.

Selain KPK, Kompolnas juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Komisi Yudisial, Ombudsman, Komnas HAM, LPSK, Komnas Perempuan, Komisi Kejaksaan, dan Dewan Pers. (Ln)