Korupsi di Pelindo, Viral Video Ketua KPK, Buka Puasa Bareng Komisaris Pelindo

SOROTAN||Legion-news.com Beredar luas di media sosial ketua KPK Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si. bersama salah satu Komisaris PT. Pelindo. Diketahui, KPK saat sedang menangi perkara korupsi di perusahaan plat merah tersebut

Feri Amsari, SH, MH, LLM aktivis hukum dan akademisi Indonesia ini merespon video viral tersebut di laman akun twitter miliknya. Rabu, (6/5).

“Bangga dengan Pak Firli. Selaku ketua KPK beliau menunjukan akhlak wawasan kebangsaan yang tinggi dan baik. Beliau dengan lemah lembut dan ikhlas tetap bersilaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan komisaris Pelindo meskipun perkara Pelindo sedang ditangani KPK. Tulis Feri Amsari dilaman akun twitter miliknya @feriamsari. Rabu, (6/5)

Hasil tangkap layar dari akun twitter Feri Amsari (@feriamsari). Rabu, (6/5)

“Jaya, jaya, jaya KPK di bawah kepemimpinan Pak Firli. Pak Jokowi pasti juga sangat bangga dengan bapak karena silaturahmi antar penegak hukum dan orang yang terkait perkara tentu akan memperpanjang umur dan rezki,”

Advertisement

“Sebagaimana diajarkan dalam berbagai nilai-nilai kehidupan sosial dan agama. Pak Jokowi tak sia-sia memilih pak Firli. Selamat KPK dan Indonesia, kita semua layak bangga!,” tutup unggahan Feri Amsari

Selain Feri, Warga di media sosial juga riuh dengan viralnya video ketua KPK bareng seseorang yang disebut salah satu komisari utama PT. Pelindo yang sedang berperkara dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Baru kali ini, Ketua KPK Bercengkerama dgn Org yg Perkaranya sedang Diperiksa,” tulis akun twitter Prisma Hetmina Masie (@prisma93246654). (Lnj)

Advertisement