Kontak Tembak dengan Teroris KKB 2 Personil TNI AD Tertembak, 1 Gugur

515
Jenazah Pratu Baraza saat ini sedang dalam penanganan di Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Kamis, (27/1)
Jenazah Pratu Baraza saat ini sedang dalam penanganan di Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Kamis, (27/1)
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Satu personil anggota TNI AD gugur saat menjalankan tugas. Diketahui Pratu Baraza mengalami luka tembak di bagian atas kemaluan dan saat ini jenazah sedang dalam penanganan di Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Kamis, (27/1)

Sedangkan Serda Rizal (MD) mengalami luka tembak di paha sebelah kiri

dan Pratu Baraza (MD) mengalami luka tembak di bagian atas kemaluan dan saat ini jenazah sedang dalam penanganan di Puskesmas Ilaga Kab. Puncak.

Dikabarkan Kamis 27 Januari 2022, sekitar Pukul 05.28 WIT, di Pos Elang 2 Pos Puncak Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH telah terjadi kontak tembak antara pesonel Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH yang sedang melaksanakan ambush di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome Kabupaten Puncak.

Advertisement

Kontak tembak dengan Kelompok Seperti Teroris Papua (KSTP) Kabupaten Puncak, bahwa 2 orang personel dari Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH terkena tembakan.

Usai kontak tembak Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH melaksanakan siaga 1 di Pos Gome dan sedang melaksanakan evaluasi terhadap korban kontak tembak.

Selain itu Melaksanakan koordinasi dengan satuan Satgas Apter Kodim Persiapan Puncak dan Satgas Mandala 2. (LN)

Advertisement