Komunitas LGBT Bakal Gelar Panggung Seni, BMI Minta Polisi Tidak Berikan Izin Keramaian

FOTO: Muhammad Zulkifli, ST,.MM Ketua umum Brigade Muslim Indonesia atau BMI
FOTO: Muhammad Zulkifli, ST,.MM Ketua umum Brigade Muslim Indonesia atau BMI

LEGION NEWS.COM – Brigade Muslim Indonesia atau BMI meminta aparat kepolisian untuk tidak memberi izin kegiatan keramaian panggung seni komunitas LGBT di Makassar.

BMI beralasan kelompok pelaku penyimpangan sex di makassar ini sangat dilarang oleh agama apalagi mengumbar perilaku penyimpang.

“Bismillah menyikapi flyer yang beredar tentang rencana pelaksanaan panggung seni yang kemungkinan di lakukan pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang oleh kelompok pelaku penyimpangan sex di makassar yaitu kelompok LGBT,” tulis pesan WhatsApp Ketua Umum BMI. Senin, (23/5/2022)

“Maka kami ingatkan kepada para panitia pelaksana dan para pendukung kaum LGBT bahwa Indonesia ini adalah negara beragama dan tidak ada satupun agama yg membenarkan hubungan sesama jenis bahkan binatang sekalipun tidak melakukan penyimpangan sex seperti yang dilakukan oleh kelompok LBGT biadab,” tegas Muhammad Zulkifli.

Advertisement

Dia menambahkan, Kota makassar ini sangat dikenal sebagai kota yang sangat menjunjung nilai nilai agama, norma budaya serta etika moral sehingga kami ingatkan kepada seluruh kaum LGBT bahwa demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia dari azab Allah SWT maka Brigade Muslim Indonesia insyaallah siap bersinergi dengan aparat untuk menghalau kegiatan yang bertujuan mempertegas kehadiran kelompok LGBT ini.

Kami mengakui hak-hak mereka sebagai mana hak warga lainnya termasud hak menyatakan pendapat dan kebebasan berekspresi tetapi bukan berarti mereka dapat sebebas-bebasnya menyampaikan atau mempertontonkan hubungan sesama jenis mereka ataupun hal hal yang jelas jelas sangat bertentangan dengan Pancasila, agama dan budaya timur kita.

Oleh nya itu kami menghimbau kepada aparat kepolisian dan pemerintah kota dan propinsi untuk menyelamatkan masyarakat kita dari bahaya penyebaran pemahaman kelompok kelompok biadab ini dengan cara tidak memberi fasilitas dan ijin untuk pelaksanaan acara tersebut.

Kami juga menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, ormas Islam, dan nasionalis untuk bersama sama memerangi penyebaran pemahaman kelompok biadab ini demi keselamatan seluruh rakyat Makassar ,rakyat Sulawesi Selatan dan rakyat indonesia

Semoga Allah SWT melindungi rakyat Makasar, rakyat Sulsel dan seluruh rakyat Indonesia dari azab yang diakibatkan oleh perbuatan kaum LGBT latnatullah. (LN)

Advertisement