Komika McDanny Hina Ulama, Sebut HRS Fu**ck You Viral di Medsos

FOTO: Komika McDanny
FOTO: Komika McDanny
Advertisement

LEGION NEWS.COM, VIRAL – Salah seorang komika secara terang-terangan melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab yang diduga dilakukan oleh komika, McDanny.

Video viral tersebut mendapat respon langsung dari Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif

Advertisement

Dia mengatakan, terkait video yang viral di media sosial yang memperlihatkan adanya perkataan yang menghina Habib Rizieq, pihaknya akan terlebih dahulu membahas dengan bagian hukum sebelum membuat laporan ke Polisi.

“Saya konsul dengan bagian hukum dulu,” ujar Slamet seperti dikutio dari Kantor Berita Politik RMOL, Senin pagi (18/10).

Video yang viral di media sosial hari ini memperlihatkan dua orang yang sedang diiringi oleh musik menyampaikan kata-kata yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Dalam video berdurasi 32 detik yang tersebar di media sosial tersebut, disebutkan bahwa seorang pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak dan memegang microphone dan mengeluarkan perkataan adalah komika McDanny.

Dengan diiringi suara musik, McDanny menyampaikan beberapa kata. Seperti, “Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lu asik banget, kita bertemu di neraka.”

Setelah menyampaikan itu, McDanny tertawa bersama dengan seorang perempuan di sampingnya sambil menunjukkan jari tengahnya.

Bahkan, McDanny melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Habib Rizieq.

“F**k Habib Rizieq,” kata McDanny setelah tertawa.

“Anj**g kalau ada polisi gue kena nih,” sambung McDanny.

Beragam komentar dari netizen pun muncul dan diiringi dengan hastag #TangkapMcDanny. Banyak netizen yang meminta pihak kepolisian untuk menangkap McDanny. Banyak juga yang menyayangkan perkataan yang disampaikan oleh McDanny tersebut. [LN/rmol]

Advertisement