KNPI Lapor Abu Janda ke Mabes Polri, Haris Pertama: “Insyaallah kebenaran akan menang”

Dewan Pengurus Pusat KNPI saat melapor Permadi Arya (Abu Janda) di Mabes Polri. Kamis (29/1) properti knpi

JAKARTA||Legion-news.com Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) resmi melaporkan Permadi Arya (Abu Janda) ke Markas besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri).

“Insya Allah kebenaran akan menang doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia pasti akan menjadi berkah bagi KNPI” unggah Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama @harisknpi. Kamis (29/1)

Dewan Pengurus Pusat KNPI saat melapor Permadi Arya (Abu Janda) di Mabes Polri. Kamis (29/1) properti knpi

Diketahui kasus ini bermula saat Permadi Arya berkicau di akun Twitter-nya bahwa agama Islam adalah agama pendatang dari Arab. Sementara, agama asli Indonesia itu adalah Sunda Wiwitan dan kepercayaan lainnya.

“Islam memang agama pendatang dari Arab, Agama Asli Indonesia itu Sunda Wiwiwtan, Kaharingan dll. Dan memang arogan, mengharamkan tradisi asli, ritual orang dibubarkan pake kebaya murtad, wayang kulit diharamkan. Kalau tidak mau disebut arogan, jangan injak2 kearifan lokal @awemany,” kicaunya lewat akun @permadiaktivis1, Senin (25/1).

Advertisement

Setelah viral dan menjadi kontroversi di kalangan warganet, aktivis media sosial Permadi Arya alias Abu Janda berdalih kicauannya soal Islam arogan merupakan bentuk autokritik atau kritik terhadap diri sendiri. (Ln)

 

Advertisement