Kisah di Camba Berua, Ketika Melinda Bertemu Appi

Foto: Saat Appi dan Melinda bertemu warga lakukan swafoto selfi

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogisnya di Zona II, meliputi Kecamatan Bontoala, Wajo, Ujung tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang.

Foto: Bersama warga di Jl. Dg. Tantu No.26, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Jumat,(16/10/2020)

Ketua yayasan bosowa peduli, Hj. Melinda Aksa lakukan aktivitas politiknya dengan menemui warga di Jl. Mesjid Nurul Jihad.No.01. RT02RW03, Kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung tanah, Kota Makassar sosialisasi program unggulan pasangan Appi Rahman. Jumat, (16/10/2020)

Saat menemui warga, Titik dimana Melinda kebetulan bersilatuhrahmi, melintas rombongan calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin sehingga hal menjadi kehebohan, penyebabnya adalah, dalam rombongan Appi yang melalukan blusukan ada sesok artis ibu kota Giring Nindji yang juga politisi PSI.

Advertisement

Saat bergabung, ibu-ibu warga sekitar yang hadir dalam kegiatan, Melinda Aksa ikut ramai berselfi bersama calon Walikota Makassar.

Tak selang beberapa lama rombongan Appi, Melanjutkan aktivitas sosialisasinya dengan menyapa warga serta hadir dalam undangan silahturahmi Tokoh masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah.

Ibu pemilik putri kembar ini melanjutkan aktivitas sosialisasi program unggulan pasangan Appi Rahman di Jl. Dg. Tantu No.26, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo.

Hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut tokoh masyarakat, ibu-ibu kader posyandu, RTRW serta warga yang juga ikut berbau dengan mengikuti protokol kesehatan.(Let)

Advertisement