Ketum Logis 08: Ramadhan 1445 H Momentum Kebersamaan, Bersatu Pasca Pilpres

Advertisement

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Loyalis Gibran Indonesia 08 (DPP Logis 08) Anshar Ilo menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan 1445 H sebagai momentum mempererat silahkan, merekatkan persaudaraan pasca Pemilu 2024.

“Bulan suci ramadhan adalah momentum yang paling tepat untuk membangun kebersamaan dan persatuan pasca perbedaan dukungan saat pemilihan presiden dan pileg yang lalu,” kata Anshar Ilo di Jakarta, Senin (11/03).

Menurut Anshar Ilo, harus diakui bahwa atmosfer perbedaan dukungan pada pemilu 2024 sangat tinggi, sehingga terjadi peningkatan suhu politik.

Kata Anshar, terjadi ketegangan ditingkat pendukung dan elit politik seperti Hak Angket yang tengah bergulir di DPR RI pasca Pilpres.

Advertisement

“Yang kemarin sudah berlalu, Pemilu telah usai ada yang menang dan ada yang kalah, perjuangan politik melalui pemilu telah selesai, mari kita lanjutkan perjuangan menuju kemenangan yang fitri di bulan suci ramadhan,” imbuh Anshar.

“Mari saling memaafkan hindari perpecahan sesama anak bangsa, kuatkan iman dan taqwa, selamat menjalankan ibadah puasa 1445 H mohon maaf lahir dan batin,” ucap Anshar.

Advertisement