Ketua PAKAR Maros: Erick Tohir Dianggap Warga Maros Sangat Layak Menjadi Presiden Mendatang

Advertisement

LEGION-NEWS, MAROS- Pusat Kedaulatan Rakyat kembali mensolidkan internal kepengurusannya. MPD PAKAR Kab. Maros menggelar rapat konsolidasi pembentukan pengurus tingkat kelurahan dan desa di salah satu rumah pengurus. Kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Ketua MPW PAKAR Sulsel, Dahlan Gege.

Abd. Rahman, Ketua MPD PAKAR Kab. Maros saat diwawancarai melalui telfon menjelaskan, bahwa rapat konsolidasi ini dalam rangka melihat kesiapan dan progress para calon pengurus PAKAR di tingkat kelurahan dan desa.

“Hari ini kami rapat konsolidasi, kami mau lihat sampai sejauh mana progress dan kesiapan teman-teman di desa dan kelurahan untuk membentuk PAKAR di sana, dan Alhamdulillaah mereka telah siap”, ungkap Abd. Rahman, Kamis Sore (24/03).

Abd. Rahman juga mengatakan bahwa selain rapat konsolidasi kepengurusan, rapat tersebut juga bertujuan memetakan potensi-potensi kewirausahaan di Kab. Maros yang bisa difasilitasi oleh PAKAR. Selain itu rapat tersebut juga ingin melihat respon warga di bawah tentang wacana Erick Tohir sebagai Capres 2024 nanti.

Advertisement

“Kami tidak hanya urus pengurus. Kami bahkan sudah berbicara potensi dan kelompok-kelompok usaha di tingkat bawah yang bisa difasilitasi oleh PAKAR baik dari segi permodalan ataupun dalam hal peningkatan skill SDM. Kami juga memetakan respon warga Maros tentang wacana pak Eric Tohir sebagai salah satu capres di 2024, dan kami sangat bersyukur pak Erick Tohir dianggap sangat layak dan kompeten menjadi capres mendatang” tutup Abd. Rahman.

Sementara itu, DG sapaan akronim Dahlan Gege selaku Ketua MPW PAKAR Sulsel menjelaskan bahwa dirinya salut dengan kinerja teman-teman PAKAR Maros. Ia berharap bahwa hal ini terus ditingkatkan dan bersama-sama pak Erick Tohir menciptakan Indonesia yang sejahtera.

“Kami salut dengan teman-teman Maros, pergerakan mereka lumayan cepat. PAKAR hampir hadir si seluruh Desa kelurahan Se-Kab. Maros. Semoga kita bisa saling bersinergi, bersama pak Erick Tohir mewujudkan Indonesia yang rakyatnya sejahtera”, ujar DG.

Advertisement