Ketua DPRD Sulsel Tinjau Pemeliharaan Jalan Di Kecamatan Bungoro Pangkep

FOTO: Ketua DPRD Sulsel Tinjau Pemeliharaan Jalan Di Kecamatan Bungoro Pangkep

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan A. Ina Kartika Sari melangsungkan kegiatan kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang di pusatkan di kecamatan Minasatene dan Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Kunjungan Daerah Pemilihan untuk melihat secara langsung progresS pemeliharaan jalan Poros Matojeng – Tondongkura Kec. Minasatene dan Kp. Siloro, Desa Mangilu, Kec. Bungoro, Kabupaten Pangkep.

“Kami punya tugas di DPRD untuk melakukan pengawasan akan sejumlah program yang dijalankan pemerintah, termasuk meninjau langsung progress pembangunan ruas jalan tersebut,” Kata Andi Ina

Dia mengatakan jika pada anggaran APBD pokok dan perubahan ada beberapa yang terserap dalam pembangunan infrastruktur jalan khusus di kabupaten Pangkep dan Barru.

Advertisement

Olehnya kegiatan yang dilakukan hari Kamis, 7 Oktober ini merupakan bentuk pengawasan, yang menurutnya sangat perlu dilakukan agar apa yang direncanakan pemerintah berjalan sesuai dengan perencanaan dan target.

Kegiatan Kunjungan Dapil yang dilakukan, Ketua DPRD Sulsel ikut didampingi oleh Dinas PUTR Kepala bidang Bina Marga, serta Camat Bungoro dan Minasatene.

Diketahui untuk rehabilitasi jalan tersebut Pemerintah mengalokasikan anggaran sekitar Rp 300 juta, jalan yang menghubungkan dua kecamatan merupakan akses utama masyarakat di kecamatan tersebut. (Anas)

Advertisement