Ketua Dekranasda Sulsel, Jalin Kerjasama PWP Tingkat Wilayah MOR VII

MAKASSAR||Legion News – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi selatan, Hj. Liestiatiaty F Nurdin, M.Fish menerima kunjungan silahturahmi Ketua PWP Tingkat Wilayah MOR VII, Selasa, 22 September 2020, bertempat di Rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka No.31, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis, (24/9/2020)

Hj. Liestiatiaty F Nurdin, M.Fish, saat menerima Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah MOR VII beserta rombongan di Rujab Gubernur Sulawesi-selatan

Untuk diketahui Dekranasda, adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM), sedangkan PWP adalah Persatuan Wanita Patra merupakan wadah dan tempat berorganisasi bagi istri pekerja Pertamina.

Hj Liestiaty F Nurdin, Menerima kunjungan Silaturahmi dengan rombongan Ibu- ibu dari Pertamina dalam pembicaraan yang serius tapi santai. Ibu Lies sebagai Ketua Dekranasda Sul Sel menyambut dengan baik niat pihak Pertamina yang tetap akan melanjutkan kerjasama dalam pembinaan pelaku UMKM di Sulawesi Selatan

Hadir dari Pertamina diantaranya, Flora Rama, Ketua PWP Tingkat Wilayah MOR VII, Lisa Sandi, Wakil Ketua Bidang Sosial Budaya, Putri Hari, Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Yanti Dede, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mafa Faris, Bendahara dan Laode S Mursali dari Unit Manager Comm & CSR MOR VII Sulawesi. (Let)

Advertisement

Advertisement