Kenal Lewat Grup WA, Viral Pria Asal India Lamar Gadis Wajo, Sayang Ditolak

FOTO: Asib Ali Bhore (32) dan seserahan berupa (erang-erang) buat gadis Wajo Nisa.
FOTO: Asib Ali Bhore (32) dan seserahan berupa (erang-erang) buat gadis Wajo Nisa.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Seorang pria mendambakan wanita yang sempurna dan begitu juga wanita mendambakan sosok pria sempurna, namun lain hal dengan nasib soal jodoh Warga Negara Asing (WNA) asal India Asib Ali Bhore (32)

Asib Ali Bhore kini viral di media sosial, Pasal nya dia datang jauh-jauh dari Hindu-Stan hanya untuk melamar seorang gadis Bugis asal desa Watangrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Ternyata dia (Asib Ali Bhore) sudah membawa seserahan berupa (erang-erang) untuk melamar kekasihnya, Syarifah Haerunnisa.

Namun sayang, lamaran Asib Ali Bhore alias Ali malah ditolak keluarga Syarifah Haerunnisa alias Nisa.

Advertisement

Asib Ali Bhor datang jauh-jauh datang dari India, untuk mempersunting Syarifah Haerunnisa.

Ia bahkan menyewa mobil dengan nomor polisi DD 1889 TP dari Makassar menuju Wajo dengan penuh percaya diri meminang sang pujaan hati.

Kasat Intelkam Polres Wajo, AKP Amdia mengatakan, kedua belah pihak sudah dipertemukan di Mapolres.

“Keduanya sudah kami pertemukan dan memang tidak ada restu dari keluarga perempuan,” ujarnya saat seperti dilansir dari tribun timur, Sabtu (18/2/23) malam.

“Setelah dipertemukan, Ali langsung kembali ke Makassar dan langsung Bandara Hasanuddin menggunakan mobil yang ia carter,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, keduanya menjalin hubungan kurang lebih satu tahun melalui aplikasi Whatsapp dan tergabung bersama di dalam grup “HIJRAH”.

Di grup WA itulah keduanya saling berkenalan. Dikabarkan pria asal India itu telah mengirimkan uang sebesar Rp9 Juta kepada gadis pujaannya itu dengan maksud untuk melamar.

Datang dari India, tiba di Jakarta, Ali langsung terbang ke Makassar dan langsung menuju ke kampung Nisa, Setelah tiba di rumah perempuan, Ali malah ditolak keluarga Kekasihnya itu dengan alasan Nisa sudah dijodohkan dengan pria lain.

Pihak dari keluarga perempuan juga berencana ingin mengganti uang yang telah diberikan Ali kepada Nisa sebesar Rp10 juta.(*)

Advertisement