Kembali Andi Alya Raih Juara Pertama Fashion Show, Kelly: Sejak Kecil Sudah Punya Talenta

233
FOTO: Andi Alya Putri Juara Pertama ajang Fashion Show
FOTO: Andi Alya Putri Juara Pertama ajang Fashion Show
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Andi Alya Putri kembali menoreh prestasi juara satu diajang fashion show, sebelum nya di ajang yang sama Andi Alya menoreh prestasi.

Pada 5 hingga 7 Juni 2022 lalu. Planet Cinema Bone menggelar Wedding Beauty & Expo. Berbagai daerah mengikuti ajang tersebut. Andi Alya menoreh prestasi.

Kini Putri bungsu dari pasangan Drs Aldin Bulen, SH, MH dan Hj. Kelly Mua. Tampil memukau dan memperoleh juara satu dalam itu.

Putri ketiga (Bungsu) dari lawyer di Makassar ini selanjutnya akan mengikuti ajang perlombaan di tingkat propinsi nantinya.

Advertisement

“Saat menyabet juara ketiga pada ajang Wedding Beauty & Expo di Bone beberapa waktu lalu. Itu menambah semangat saya dalam berprestasi dan hasilnya Alhamdulillah saya mendapat juara pertama,” tutur Andi Alya. Selasa, (21/6)

“Saya akan mengikuti Putri Anak Indonesia tingkat propinsi Sulsel,” tanbah Andi Alya

Hj Kelly Mua Ibu dan Sekaligus sebagai Manajer dari Andi Alya menuturkan bahwa talenta dari Putri bungsu nya itu ada sejak masih usia 5 tahunan. “Dia gemar mengunakan baju-baju fashion show, sejak masih usia lima tahunan. Hobi nyabitu dia bawa hingga merangka dewasa dan saya sangat mengsuport Andi Alya ke hal-hal yang positif,” kata Kelly yang juga owner restoran Cobe’na Malino. (LN)

Advertisement