Kelompok Asongan Stadion GBH Parepare Melaksanakan Kunjungan ke Panti Asuhan, Sampaikan Terima Kasih ke Taufan Pawe

FOTO: Kelompok Asongan Stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare melaksanakan kunjungan ke panti asuhan pada Selasa, 28 Maret 2023.
FOTO: Kelompok Asongan Stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare melaksanakan kunjungan ke panti asuhan pada Selasa, 28 Maret 2023.

LEGIONNEWS.COM – PAREPARE, Pada moment bulan ramadhan 1444 Hijriah ini Kelompok Asongan Stadion Gelora BJ Habibie kota pare pare melaksanakan kunjungan ke panti asuhan pada Selasa, 28 Maret 2023.

Kelompok Asongan GBH yang terbentuk pada tahun 2022 dan kesemuanya anggota berasal dari warga sekitar stadion GBH. Dalam kesempatan itu, Ketua Kelompok Asongan GBH, Ali Baba mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT.

“Satu ke syukuran atas rahmat dari Allah SWT, sehingga kami diberikan kesempatan untuk ikut dalam menjadi bagian dari kegiatan pada laga Liga 1 di stadion GBH,” tutur Ali Baba kepada media. Selasa malam.

Kelompok pedagang asongan ini juga menyampaikan banyak berterima kasih kepada walikota Pare-pare, HM Taufan Pawe SH MH, yang sangat memperhatikan para asongan di yang berdagang disekitar GBH.

Advertisement

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Wali kota Parepare dan juga tentunya kepada Management PT PSM yang ikut memberikan kami perhatian dan kesempatan dan juga kepercayaan ini,” ujar Ketua Kelompok Asongan Stadion Gelora BJ Habibie.

Kelompok Asongan GBH memberikan bantuan sembako berupa beras, Indomie, gula pasir dan teh kepada 2 panti asuhan antara lain panti asuhan Hidayatullah dan panti asuhan Al Birru.

Terpisah Ketua LOC PSM Makassar Ali Gauli Arief, mengatakan kelompok asongan GBH yang ada saat ini juga sangat membantu pihaknya.

“Kami dalam proses setiap pelaksanaan laga di stadion GBH, dan juga ikut membantu dalam hal kebersihan stadion, tentunya juga kami dari Management berkomitmen untuk selalu ikut memberdayakan masyarakat sekitar stadion sehingga dalam pelaksanaan liga 1 ini dapat berjalan dengan baik atas kerjasama semua pihak,” beber Wakil Ketua DPD Golkar Makassar. (**)

Advertisement