Kelelahan Said Aqil Siroj Dikabarkan Terbaring Sakit

Foto KH Said Aqil Siroj dikabarkan sedang berbaring sakit. (ist)
Foto KH Said Aqil Siroj dikabarkan sedang berbaring sakit. (ist)

NASIONAL – KH Said Aqil Siroj dikabarkan sedang berbaring sakit. Hal itu diketahui dari sebuah foto menunjukkan mantan ketua PBNU itu sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Ada selang oksigen pada hidungnya dan Sebuah kantong infus menggantung di samping kirinya. Meneteskan cairan sedikit demi sedikit.

“Mohon keikhlasannya untuk mengirimkan doa dan Fatihah untuk kesembuhan Prof Dr KH Sa’id Aqil Sirodj. Semoga beliau lekas sembuh, Aamiin,” cuit akun Twitter @Generasi_MudaNU, seperti dilihat Sabtu 14 Januari 2023.

Mantan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) disebut-sebut mengalami kelelahan lantaran aktivitasnya yang padat.

“Beliau sedang sakit karena kelelahan aktivitas padat. Ada juga faktor TBC,” kata Sekretaris Pribadi Said Aqil, Sofwan Erce.

Advertisement

Sofwan mengatakan Said Aqil dirawat di rumah sakit sejak Jumat 13 Januari 2023. Namun dia tidak menyebutkan rumah sakit tempat Said Aqil dirawat.

Sofwan mengatakan, kini kondisi Said Aqil sudah membaik daripada sebelumnya. “Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” lanjut Sofwan. (*)

Advertisement