Kediaman Rahman Bando di Serbu Generasi Echo Boomers Bentuk TIM 202 For ARB

Foto: Tim Relawan 202 For ARB

MAKASSAR||Legion News – Milenial pada umumnya adalah anak-anak dari generasi Baby Boomers dan Gen-X yang tua. Milenial kadang-kadang disebut sebagai “Echo Boomers” karena adanya ‘booming’ (peningkatan besar), tingkat kelahiran pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Komunitas Milenial ini mendatangi kediaman Dr. H Abdu Rahman Bando, SP,.MM.  Untuk memberi dukungannya, amunisi baru dari para kumpulan Anak-anak muda milenial beberapa tokoh organisator yang berkecimpun di kota Makassar.

Foto: Amiruddin M, SH, (Pembina Tim Relawan 202 For ARB) saat memberikan keterangan di hadapan ARB dan Generasi Milenial

Komunitas anak-anak muda ini menyatakan diri dan sikap untuk berada di belakang barisan, Abdul Rahman Bando, Mereka menamakan dirinya, Tim Relawan 202 for ARB.

Advertisement

Nama tersebut berdasar dari nomor urut calon APPI – ARB 2, sedangkan untuk 02 diambil dikarenakan, ARB merupakan Calon Wakil Walikota sehingga disepakati nama Tim Relawan 202 for ARB.

Tim Relawan 202 for ARB mendatangi kediaman mantan Kadis Perikanan dan Pertanian kota Makassar, untuk lebih mematangkan dukungan. Sabtu, 31 September 2020, diadakan pertemuan sekaligus konsolidasi antara Tim Relawan 202 dengan calon Wakil Walikota Makassar (ARB) di kediamannya di Perumahan Dosen Antang.

Ketua Tim Relawan 202 for ARB, Imran menyampaikan bahwa pertemuan ini selain silaturahmi dan konsolidasi juga untuk lebih mematangkan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan sehingga seluruh anggota TIM 202, bisa memaksimalkan segala kemampuannya utk mengantar Pasangan APPI – ARB menjadi walikota dan Wakil walikota Makassar 2021- 2026.

Pada Kesempatan itu pula Amiruddin M, SH, selaku penasehat Tim 202 berpesan agar seluruh Relawan tetap menjaga Semangat, Kekompakan dan tidak lupa untuk memegang prinsip kerja ikhlas dan kerja tuntas, semoga apa yang kita lakukan semua mendapat rahmat dari Allah, dan Pasangan Appi-Rahman terpilih menjadi Walikota dan Wakil walikota Makassar.(Let)

Advertisement