Ke Manggala, Caleg Partai Golkar Ratna Raki Bergerilya Meraih Elektoral

FOTO: Ratna Raki (Tengah) Caleg Dapil 4 Makassar saat menemui sahabatnya Erni Lopis di Kecamatan Manggala
FOTO: Ratna Raki (Tengah) Caleg Dapil 4 Makassar saat menemui sahabatnya Erni Lopis di Kecamatan Manggala
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Calon anggota legeslatif (Caleg) partai Golkar Makassar, Ratna Raki terus bergerilya untuk mendapatkan dukungan warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Panakukang Manggala.

Kali ini Ratna Raki menyisir kawasan perumnas Antang di kecamatan Manggala dengan pola door to door. Sabtu (5/8/2023).

“Saya bersama rekan emak-emak terus bergerilya meraih simpatik masyarakat. Rupanya warga sangat antusias menerima kami,” ungkap Ratna Raki.

Ratna bersama timnya mendatangi kawasan blok 1 perumnas menemui warga disana.

Advertisement

“Terima kasih Ibu Ratna Raki telah berkunjung ketempat kami untuk bersosialisasi dengan warga di blok 1 perumnas Antang, kami selalu mendukung perempuan sebagai wakil kami di DPRD Makassar nantinya,” tutur ibu Erni Lopis.

Hal yang sama juga disampaikan anak muda lainnya. Jibran alumni SMAN 10 Makassar yang kini mempersiapkan dirinya sebagai mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin Makassar ini mengatakan sangat senang dengan kehadiran calon anggota legeslatif dari partai Golkar di blok 6 perumnas Antang.

“Sangat senang dengan kehadiran ibu Ratna Raki. Pemilu 2024 untuk pertama kalinya saya ikut dalam pesta lima tahunan demokrasi indonesia. Ewako RR,” teriak mahasiswa baru Unhas ini diikut anak muda lainnya. Sabtu, (LN)

Advertisement