Kanal Youtube, Nikita Mirzani Ngaku Punya Daftar Artis Jual diri, Netizen: ‘Ketuanya Kan lu’

Advertisement

JAKARTA||Legion News – Kanal Youtube Crazy Nikmir Real bikin heboh dunia selebriti Indonesia aktris sensasional dan cenderung emosional. Nikita Mirzani memang terkenal sebagai seorang public figure yang kontroversial dan hobi koar-koar.

Pun, Ia juga dikenal blak-blakan dan ceplas-seplos saat berbicara. Oleh karena itu, banyak pihak yang tak suka dengan sifatnya ini, meskipun ada pula yang justru bersimpati dan kagum terhadap keberanian Nikita Mirzani.

Lewat kanal Youtubenya, Niki kerap menyampaikan hal-hal yang memicu kontriversi. Mulai dari pengakuan soal kehidupan seksualnya hingga blak-blakan menyebut mengetahu daftar artis yang jual diri beserta tarifnya. Pengakuan Nikita Mirzani tersebut lantas memicu beragam komentar warganet yang sebagian besar menganggap mantan istri Sajad Ukra itu gemar membuat sensasi dengan menyenggol artis lain

Advertisement

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Crazy Nikmir Real, Nikita Mirzani tampak merespons beberapa pertanyaan dari warganet yang disampaikan lewat Instagram. Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Nikita adalah pertanyan soal alasan Niki kerap menyentil sesama artis yang diduga terlibat prostitusi atau jual diri.

Ibu tiga orang anak ini lantas menepis anggapan bahwa ia sembarangan menuduh para artis yang jual diri. menurutnya, ia ounya bukti yang kuat sehingga berani mengatakan demikian. Ia bahkan mengaku punya daftar artis yang jual diri lengkap dengan tarifnya

Artis yang dikabarkan sedang terlibat perselisihan dengan Billy Syahputra ini mengaku memiliki daftar tarif para model hingga influencer yang menyambi jual diri. Oleh karena itu ia memperingatkan agar tidak main-main dengannya.

Advertisement