Kader, Golkar Makan Golkar di Karang Taruna Sulsel

998
FOTO: Kiri Rahman Pina, Taufan Pawe dan Kanan Andi Ina Kartika
FOTO: Kiri Rahman Pina, Taufan Pawe dan Kanan Andi Ina Kartika

LEGION NEWS.COM – Kisruh Karang Taruna di Sulawesi Selatan semakin menarik diikuti perkembangannya. Kubu Harmansyah usai dilantik di Hotel Claro Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (20/11/2021) malam lalu, secara tiba-tiba Harmansyah menyerang Andi Ina Kartika melalui akun media sosial (Medsos) facebook milik-Nya. Senin malam, (22/11).

Walaupun dalam unggahan statusnya di medsos tidak menyebut nama Ketua DPRD Sulsel namun dalam unggahanya mengarah ke Andi Ina Kartika yang juga kader partai Golkar Sulsel.

Hal yang menarik dalam pelantikan pengurus Karang Taruna kubuh Harmansyah bertabur ucapan dari beberapa kepala daerah tingkat II yang ada di Sulsel.

Taufan Pawe misalnya dia mengirimkan baliho ucapan dari Wali Kota Parepare sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Advertisement

Dalam beberapa grup percakapan WathsApp foto Rahman Pina salah satu kader partai beringin ini beredar luas nampak juga hadir dalam pelantik pengurus Karang Taruna kubuh Harmasyah di hotel Claro Makassar.

Yang lebih istimewa lagi Wakil Ketua PNKT Budi Setiawan yang juga kader/ pengurus partai Golkar melantik kubuh Harmansyah.

Dari catatan awak media mengutip dari unggahan status akun facebook Harmansyah, Senin malam, (22/11) menyebut, “Saran saya sebaiknya anda mundur dari kursi pimpinan sekaligus mundur dari wakil rakyat sebagai bentuk pertanggungjawaban moril anda kepada konstituen anda karena telah mempertontonkan kebodohan ke publik,”

Banyak pihak dari beberapa kader partai Golkar yang engan namanya disebutkan mengatakan, nama Rahman Pina (RP) masuk dalam jajaran dewan pembina Karang Taruna kubuh Harmansyah.

Menurut beberapa kader partai Golkar status unggahan Harmansyah sudah jelas menguntungkan RP akronim dari Rahman Pina. Menurutnya RP merupakan salah satu pengurus Golkar yang dipercayai ketua DPD I partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, dikalangan kader Golkar, RP disebut-sebut berkeingin menggantikan posisi Andi Ina Kartika sebagai Ketua DPRD Sulsel.

Kader yang enggan namanya dipublis ini mengatakan “Kalau begini kan lucu, namanya Golkar Makan Golkar, dong,” ucap Kader partai Golkar ini diujung percakapan phone WA dengan awak media Legion-news.com

Saat pelantikan Karang Taruna kubuh Harmansyah Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memilih tidak hadir dalam pelantikan versi Harmansyah. Dikutip dari Tribun-timur.com Minggu (21/11)

Ia juga mendelegasikan Sekprov Abdul Hayat Gani menerima kunjungan Harmansyah di Kantor Gubernur, Senin (15/11/2021) pekan lalu. (LN)

Advertisement