Josef Latumahina Sebut Golkar Makassar Butuh Penyegaran

Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Jelang penentuan kepengurusan golkar kota makassar, tanggapan dari eks pengurus golkar makassar terus berdatangan.

Salah satunya dari wakil sekertaris bidang hubungan antar lembaga partai golkar kota makassar periode lalu Josef Latumahina berharap kepengurusan baru dipartai golkar di isi orang orang yang mau bekerja membesarkan partai dan mendongrak perolehan suara, untuk mencapai target tersebut maka dibutuhkan pengurus yang memiliki dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan jajaran pimcam serta pimlur untuk membantu ketua terpilih dalam memenangkan partai golkar di pemilihan 2024 mendatang.

“Saat ini Pak Appi butuhkan pengurus yang Visioner, Pekerja, Dinamis juga Kreatif terkhusus pribadi yang berharap mendampingi Ketua terpilih harus mampu mengendalikan tim kerja, ungkap Yosef”

Beliau juga memuji kinerja Taufan Pawe saat menjabat Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel yang di anggap mampu untuk menyatukan kader di daerah.

Advertisement

” Pak Taufan dalam melakukan konsolidasi tidak pernah diwakili akan tetapi turun langsung kelapangan, ini layak dicontoh di kepengurusan Pak Appi Hari ini”

Josef menganggap performa Appi Akan lebih maksimal jika didampingi sosok yang energik , sebagai solusi yang tepat untuk rebut kemenangan di 2024. (Anas)

Advertisement