Jelang Pilwali Makassar, Satuan Intelkam Polrestabes Makassar Silahturahmi ke Relawan Paslon

MAKASSAR||Legion News – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Makassar , Kepolisian resor Kota Besar (Polrestabes) Unit II Ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar, Lakukan giat yang dikemas dalam kunjungan silahturahmi ke salah satu Posko Relawan Appi-Rahman Joe Losari Community (JLC) Jl. Kelapa No. 20 Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.Jumat, (18/9/2020)

Kunjungan Unit II Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dalam rangka menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil walikota kota Makassar, hadir dalam silahturahmi tersebut 100 anggota relawan JLC

Dari pihak Polrestabes hadir diantaranya, Iptu Hafit yudin Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar,
Ipda Ahmad Saeni Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar,
Ipda Muamar Razadi, S. Psi, Kasubnit 2 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar serta Ketua Komunitas Johanis Rihi Ketua Joe Losari community (JLC), Ryan Bendahara Joe Losari serta Anggota Unit II Ekonomi.

Adapun Rangkaian kegiatan giat tersebut, Iptu Hafit Yudin, menyampaikan, “Banyak terima kasih atas sambutan dari Joe Losari community beserta seluruh anggota JLC, yang hadir tujuan daripada kunjungan ini semata-mata membangun silahturahmi kepada seluruh jaringan relawan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang nantinya saat masa-masa tahapan di mulai pekan depan nanti dapat menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Kota Makassar 2020”, ungkap Iptu Hafit Yudin.

Advertisement

Lanjut Hafit Yudin, “Harapan kami kedepan kita bersama-sama mendukung Polrestabes Makassar menjaga stabilitas kamtibmas Pilwalkot Makassar aman, sejuk dan damai”.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara Unit II Ekonomi Sat IK Polrestabes dengan community Joe Losari dan rekan – rekan para pengurus yang terimplikasi di JLC”.

Joe Losari pada kesempatan yang sama, menyampaikan, “Terimakasih yang tak terhingga atas kedatangan Tim Unit II ekonomi, mengunjungi posko JLC dirinya dan seluruh anggota JLC akan senantiasa menjaga Kamtibmas selama perhelatan Pilwali nanti, dan JLC mempatuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan Hand sanitizer dalam aktivitas sehariannya dalam kegiatan pemenangan pasangan Appi-Rahman, Hal terpenting, Mematuhi keamanan dan ketertiban dilapangan. Tegas, Bang Joe.

Kepala Subnit 1 Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar Ipda Ahmad sangat Apresiasi dengan Kommunitas JLC yang di pimpin Joe Losari, Dalam kesempatan tersebut Ipda Ahmad, “Sangat mengharapkan kepada tim relawan Paslon Walikota dan Wakil walikota lainnya, dapat memberikan kesempatan dan waktu untuk dapat bersilahturahmi dengan pihak Kepolisian selaku penanggungjawab keamanan di kota Angin Mamiri yang kita cintai bersama”. Tutup Ipda Ahmad.

Advertisement