Jelang Pilkada 2024, Nama Politisi Muda AYP Ramai Diperbincangkan Warga Bone

FOTO: Andi Yuslim Patawari (AYP) aktif dalam kegiatan penangulangan penyebaran COVID-19 [Instagram]
FOTO: Andi Yuslim Patawari (AYP) aktif dalam kegiatan penangulangan penyebaran COVID-19 [Instagram]

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Andi Yuslim Patawari (AYP) Kembali aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan melalui Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI). Politisi muda, Andi Yuslim Patawari (AYP) kembali jadi perbincangan warga Bone.

Politisi muda ini usai Pileg 2019 lalu, AYP memang banyak berkiprah di Jakarta. Sesekali mantan Ketua DP KNPI Pusat itu kembali ke Sulsel untuk kegiatan sosial YGBI atau bertemu keluarga.

AYP dikenal sebagai Aktivis nasional, Pengusaha muda juga pernah Menjadi Ketua DPP KNPI Pusat saya rasa layak Pulang Kampung ikut bertarung kembali,” kata Anggota DPD RI Ajiep Padindang saat bertemu dengan AYP di Saung Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2021).

Dalam pertemuan sederhana itu turut hadir politisi senior Golkar Syamsul Bachri dan Nurman. AYP disarankan pulang kampung membangun Kabupaten Bone.
“Kabupaten Bone perlu sosok pemimpin muda yang punya jaringan ke pusat. Dan AYP memiliki itu semua,” tambah Syamsul Bachri.

Advertisement

AYP sendiri sudah punya pengalaman bertarung di Pilkada Bone 2012. Kala itu pengusaha muda ini mendampingi Andi Idris Galigo.

AYP sendiri mengaku tak menutup diri untuk kembali bertarung di Pilkada Bone. “Saya rasa perlu di coba kembali. Kita lihat saja nanti,” ujarnya. (*)

Advertisement