Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat, 4700 Peserta Ramaikan One Day Trail Hut Brimob Polri ke 77

LUWU – Dalam Rangka HUT Brimob Polri ke 77, Satuan Brimob Polri Sulawesi Selatan menggelar kegiatan One Day Trail Jelajah Kaki Gunung Latimojong di Pasi/Bela Ugi, Dusun Kombong, desa Tiromanda, Kec Bua, Kab Luwu, Sulsel, Sabtu (05/11)

Kegiatan yang di ikuti langsung oleh Kapolda Sulsel yang di wakili oleh Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH
Dansat BRIMOB POLDA SULSEL Kombes Pol Heru Novianto, S,I,K.,M,Han, Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH.,SIK.,MSi, Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT
serta para Pejabat Utama Brimob Sulsel dan Polres.

Ada sekitar 4.700 orang peserta yang ikut mendaftar dari berbagai daerah.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH.,SIK.,MSi menerangkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke 77.

Advertisement

“Kegiatan One Day Trail Jelajah Kaki Gunung Latimojong di Pasi/Bela Ugi, Dusun Kombong, Desa Tiromanda, Kec Bua, termasuk dalam wilayah hukum Polres Luwu,” ucap AKBP Arisandi.

“Tentunya kegiatan ini terselenggara guna menciptakan sinergitas maupun kreatifitas khususnya masyarakat pencinta olah raga motor trail,” ujar AKBP Arisandi.

“Kami dari Polres Luwu turut mendukung kegiatan ini dengan menggelar serta memploting personil pengamanan di titik titik rawan”. Pungkas Arisandi.

Walikota Palopo Drs. H.Muh. Judas Amir, MH juga turut hadir dan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.(*)

Advertisement