Jajaran Kejati dan Kajari se Sulawesi Selatan Beri Bantuan Korban Longsor di Tana Toraja

FOTO: Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar Kamis (18/4) untuk disalurkan kepada warga korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu malam 13 April 2024 lalu.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Kepala Kejaksaan Tinggi, Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan kemanusian bagi warga korban tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kabupaten Tanah Toraja.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada warga korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu malam 13 April 2024 lalu.

“Atas peristiwa tanah longsor yang terjadi di Tana Toraja, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini,” ujar Wakajati Sulsel, Kamis (18/4/2024)

Bantuan itu berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo.

Advertisement

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel Zet Tadung Allo menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tanah Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

Penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tanah Toraja dihadiri Para Pejabat Utama Kejati Sulsel dan Kajari Se Sulawesi Selatan. (**)

Advertisement