Irzan Yasir Dipercaya Pimpin Pertina Kota Makassar

50
Irzan Yasir Dipercaya Pimpin Pertina Kota Makassar hasil Muskotlub di Baruga Anging Mamiri, Makassar, Senin, (01/5/2021).

MAKASSAR||Legion-news.com Persatuan Tinju Amatir (Pertina) kota Makassar menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) di Baruga Anging Mamiri, Makassar, Senin, (01/5/2021).

Muskolub yang diikuti 15 Sasana (klub) dari total 21 Sasana ini menetapkan Irzan Yasir S.Pd M.Pd sebagai ketua Pertina Kota Makassar periode 2021-2024.

15 Sasana yang hadir sepakat memilih Irzan Yasir sebagai ketua Pertina untuk dua tahun kedepan.

Usai terpilih, Irzan Yasir mengatakan dirinya akan mengembalikan kejayaan Pertina Kota Makassar yang beberapa tahun ini telah hilang.

“Saya akan kembali menghidupkan Sasana yang selama ini Fakum juga akan melahirkan atlet muda berprestasi menjelang kejuaraan Pra porda, Porda, PON, dan bahkan tingkat Sea Games , Asean Games dan Olimpiade.” ujar pemuda yang akrab disapa Polda ini, Senin, (10/5).

Irzan mengaku, dirinya tahu bagaimaba cara membenahi dan melahirkan atlet berprestasi mengingat dirinya pernah sebagai atlet tinju.

“Saya tahu membenahi dan melahirkan Atlet Berprestasi karena saya adalah mantan Atlet tinju.” tutupnya.

Selain 15 Sasana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin turut hadir menyaksikan teepilihnya Irzan sebagai ketua Pertina Makassar.(**)