Irianto Ahmad, DPD II Golkar Makassar Bentuk Pelaksana Tugas Pincam

FOTO: DPD II Golkar kota Makassar menggelar rapat konsulidasi Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Kecamatan Golkar se-kecamatan kota Makassar.
FOTO: DPD II Golkar kota Makassar menggelar rapat konsulidasi Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Kecamatan Golkar se-kecamatan kota Makassar.

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – DPD II Golkar Makassar menggelar rapat konsolidasi untuk penetapan Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Kecamatan Golkar se-kecamatan yang ada di kota Makassar.

Rapat konsolidasi dihadiri ketua DPD II Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin, Sekertaris Ir. Muhammad Irianto Ahmad, MM, Bendahara Ismail, dan ketua Bapilu Abdul Wahab Tahir serta seluruh pengurus teras DPD II partai golkar Makassar.

“Rapat pleno sekaligus Konsolidasi sudah terlaksana di pengurus DPD II Golkar Makassar setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD II Golkar Makassar,” kata Sekertaris Golkar Makassar saat ditemui awak media. Jumat, (3/12)

Dalam pertemuan hari ini sudah diagendakan untuk pimpinan tingkat kecamatan se kota Makassar harus sudah terbentuk di 25 Desember 2021 ini.

Advertisement

“Tadi sudah terjadwal, ketua DPD II Golkar memberikan waktu untuk pimpinan kelurahan (Pilur) di 153 kelurahan sudah harus terbentuk di bulan Pebruari 2022,” ucap Irianto Ahmad.

Sekertaris Golkar Makassar ini juga menyampaikan Setelah 15 Pincam dan 153 Pinlur terbentuk, Dilanjutkan konsilidasi untuk bidang program kerja. Tiap bidang akan menjalankan program kerjanya.

“Nantinya Pimpinan Kelurahan menyiapkan program kerjanya yang disingkronkan dengan program DPD II Golkar Makassar,” imbuh dia.

Setelah itu dilakukan program aksi serentak di 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Kegiatan nantinya langsung bersentuhan dengan masyarakat kota Makassar yang merupakan Konstituen dari partai politik.

Nanti nya ini bermuara di kontestasi politik di tahun 2024. Itu merupakan tujuan dari pada partai golkar Makassar untuk memenangkan semua ivent politik di 2024, tutup Irianto Ahmad. (*)

Advertisement