HIPMI Tana Toraja Adakan Acara Buka Puasa Bersama di Cafe Ceria Makale

Advertisement

MAKALE || LegionNews.com- Dalam bulan Ramadhan Acara buka puasa memang selalu menjadi momen paling pas untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi di masa pandemi telah membuat kesempatan untuk berjumpa sangat terbatas.

Bertepatan di bulan penuh berkah ini, keluarga besar BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Toraja akan mengadakan acara buka puasa bersama Bertempat di Cafe Ceria, Rabu 28 April 2021.

Jane Mahmud Ketua Umum HIPMI Kabupaten Tana Toraja mengatakan momentum buka bersama ini sebagai saat yang tepat untuk mempererat tali silahturhami .

Jane menambahkan selama masa pandemi ini kami sangat jarang bertemu sehingga di momen acara Bukber ini kami bisa berjumpa kembali. Banyak teman teman selama masa Pandemi yang usahanya kurang lancar dan anjlok semoga dengan silaturahmi ini bisa kembali normal dengan banyaknya masukan  teman teman untuk masa pemulihan ekonomi ke depan.

Advertisement

“Acara buka puasa yang kami laksanakan sangat sederhana mengingat masa Pandemi sehingga kami juga membatasi undangan bagi teman teman,” Hadir juga dalam kegiatan buka puasa ini mantan ketua hipmi Tana Toraja Christian Hp Lambe.(**)

Advertisement