HBH KKL-Raya Diharap jadi Momen Persatuan Wija To Luwu

Ketua Umum PB KKL-Raya Buhari Kahar Mudzakkar

MAKASSAR||Legion-news.com Pengurus Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL-Raya) menggelar Halal Bihalal 1442 H secara virtual, Rabu, (9/6/2021) di Hotel Remcy, jalan Boulevard, Kota Makassar.

Halal Bihalal ini turut diikuti pengurus Kerukunan Keluarga Tana Luwu (KKTL), Plt Gubernur Sulawesi-Selatan, YM Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, empat Kepala Daerah di Luwu Raya, dan Wija To Luwu dari seluruh wilayah di Indonesia.

Ketua Umum PB KKL-Raya Buhari Kahar Mudzakkar mengatakan, pelaksanaan Halal Bihalal ini adalah kegiatan silaturahim setelah lebaran.

“Meski dalam situasi pandemi Covid-19, silaturahmi kita sesama wija to Luwu tidak boleh terputus .” ungkap dia, Rabu, (9/6/2021) secara virtual.

Advertisement

Sehingga, kata dia, dengan momen ini mari saling memaafkan dan menguatkan ditengah pandemi covid-19 untuk saling bersatu sesama WTL.

Ia juga menyampaikan, sebelumnya dirinya telah menghadiri halal bihalal yanh diadakan oleh KKTL.

“Insha Allah KKL-Raya dan KKTL akan melakukan penyatuan bersama nantinya melalui mubes.” jelasnya.

“Saya mengatakan jika KKLR maupun KKTL adalah satu background dalam hal ini wija To Luwu, dan kedua organisasi bukan lahir dari perpecahan tapi persatuan.” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KKTL Andi Arus Viktor dalam sambutannya mengatakan agenda silaturahim dalam bingkao halal bihalal ini adalah kewajiban sesama manusia.

“Tentu suatu kebahagiaan bisa bersilaturahmi dengan seluruh wija to Luwu di seluruh Indonesia terkhusus sesama Datu Luwu serta empat kepala daerah se Luwu Raya.” ungkapnya.

“Semoga dengan silaturahim ini kita semua bisa bangkit dan bersatu ditengah pandemi covid-19.” tutupnya.(***)

Advertisement