Hari Terakhir Kampanye, Taufan Pawe Keliling Pasar dan Sapa Masyarakat Rumah ke Rumah

FOTO: Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan menyapa pedang pasar dan masyarakat Kota Parepare, Sabtu, 10 Februari 2024.
FOTO: Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan menyapa pedang pasar dan masyarakat Kota Parepare, Sabtu, 10 Februari 2024.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – PAREPARE, Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan menyapa pedang pasar dan masyarakat Kota Parepare, Sabtu, 10 Februari 2024.

Taufan Pawe menyapa pedagang Pasar Sumpang Minangae dan masyarakat sekitar rumah pribadinya. Sehari sebelumnya, Taufan Pawe lebih dulu mengunjungi Pasar Lakessi, Pasar Labukkang, dan Pasar Senggol.

Dalam setiap kesempatan, mantan Wali Kota Parepare dua periode memohon kepada warga untuk memberikan dirinya dukungan agar bisa menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Izinkan saya kembali menjadi pelayan kita semua melaui Senayan. Kita sudah rasakan semua pelayanan saya. Sehingga saya meminta dukungan kita semua,” kata Taufan Pawe.

Advertisement

Ketua Golkar Sulsel berkomitmen, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI, tidak akan pernah mengecewakan masyarakat.

“Kita sudah lihat kemampuanku membangun Kota Parepare 10 tahun, Insyallah bapak ibu , saya akan bekerja lebih maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan lagi. Insyallah demi Allah SWT dan Rasulnya,” katan

Sementara salah satu pedagang, Ibu Uni mengatakan, dirinya dan para pedagang Pasar Senggol kompak mendukung dan memilih Taufan Pawe di DPR RI. Menurutnya, kinerja Taufan Pawe sudah terbukti.

“Kota Parepare dulunya tidak begini. Apalagi Pasar Senggol. Dulu pasar senggol kotor. Setelah sudah direnovasi sekarang bersih dan tidak basah lagi kalau hujan. Jadi kita pilih yang sudah berbuat untuk Kota Parepare,” katanya.

Sementara Ibu Fitri, pedagang Pasar Sumpang Minangae meyakini, masyarakat Kota Parepare kini bersyukur atas kemajuan Kota Parepare berkat kinerja Taufan Pawe selama 10 tahun. Terutama para pedagang pasar.

“Alhamdulilah Pasar di Parepare kini menjadi modren. Dari hasil kinerja bapak TP pendatapatan UMKM sangat meningkat. Masyarakat Parepare patut bersyukur, karena bapak TP kembali ingin mengabdi dengan kita. Sehingga jika beliau terpilih, Insyallah kita akan rasakan semua manfaatnya,” pungkasnya. (**)

Advertisement