Hari Sumpah Pemuda Ome Sambangi Ketua PMI Palopo

Advertisement

Foto: Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome

PALOPO||Legion News – Di hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020 siang tadi, figur pemimpin muda Kota Palopo yang kini berkiprah di kancah Nasional sebagai anggota komite Dewan Pengawas BPJS kesehatan, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, menyempatkan diri silaturrahim ke sejumlah tokoh selama berada di Kota kelahirannya.

Setelah malam tadi Ome mengunjungi Kerukunan Keluarga Rante Balla, hari ini ia nampak menyambangi kediaman Ketua PMI Kota Palopo, H Haidir Basir (HB).

Pertemuan ini menjadi menarik, mengingat keduanya pernah berhadapan di Pilwalkot Palopo. Beragam asumsi muncul, termasuk adanya dugaan mereka membahas soal isu politik ke depannya.

Advertisement

Ketika dikonfirmasi, Ome sendiri menampiknya, “Tidaklah dinda. Ini silaturrahim biasa kok. Kami mengunjungi Ayah (HB-red) sekadar memanfaatkan waktu libur di hari sumpah pemuda ini. Apalagi beliau kan Ketua PMI, erat kaitannya dengan bidang kesehatan yang sementara ini kami konsen di situ (BPJS Kesehatan-red),” ujarnya ketika ditanya awak media.(Anas)

Advertisement