Hari Pertama Masuk Kerja, Direksi Perumda TM Halal Bihalal

41
Advertisement

LEGION-NEWS, PALOPO- Hari pertama masuk kerja, Senin (9/5) setelah libur lebaran 1433 H, Direksi  menggelar apel pagi seluruh karyawan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal di lapangan PERUMDA TM.

Dalam moment Halal Bi Halal, Direktur Utama, M.Tawakkal menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan Direksi. Halal Bi Halal merupakan momentum untuk saling memaafkan satu dengan lainnya dan menjadi bahan refleksi ke depan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Halal Bi Halal yang dilaksanakan pada hari pertama bekerja ini bertujuan untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturrahmi sesama karyawan setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa besok tepat setahun masa jabatan Direksi, banyak hal baik yang telah kita capai, terima kasih buat semua karyawan atas kinerja baik dan kebersamaan ini mudah-mudahan dapat dipertahankan dan semoga ke depan kita dapat lebih meningkatkan kinerja dengan lebih  baik lagi disertai dengan hati yang ikhlas sehingga dapat memaksimalkan layanan kepada masyarakat yang tentunya akan berdampak baik bagi kita semua khususnya masyarakat pelanggan air minum Kota Palopo, tegasnya.

Advertisement

Setelah apel selesai langsung dilanjutkan dengan acara salam-salaman yang dimulai dari Direksi sampai ke Pejabat dan staf sampai membentuk lingkaran di lapangan  yang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Setelah Halal Bi Halal, seluruh karyawan-karyawati kembali ke ruangan masing-masing bekerja seperti biasanya. (Humas & Protokol)

Advertisement