Hari Paramuda, Pengusaha Sukses yang Siap Bertarung di Pileg Sulteng

FOTO: Hari Paramuda dan Bahlil Lahadalia, S.E. Menteri Investasi Indonesia merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal
FOTO: Hari Paramuda dan Bahlil Lahadalia, S.E. Menteri Investasi Indonesia merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – POLITIK, Perhelatan pesta demokrasi akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk pemilihan legislatif, berbagai partai poltik pun mulai memanaskan mesin politiknya dan telah mendaftarkan para kader terbaiknya.

Beberapa partai politik pun telah mendaftarkan para kader jagoannya untuk ikut bertarung dalam pemilihan legislatif, tak terkecuali partai politik Nasional Demokrat (NasDem).

Hari Paramuda pengusaha sukses dari Sulteng menjadi salah satu jagoan partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah yang telah di daftarkan untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulteng.

Hari nama sapaan akrabnya merupakan pengusaha sukses yang telah merintis karir usahanya di berbagai daerah di Indonesia dan saat ini menduduki jabatan-jabatan strategis di berbagai Organisasi pengusaha Indonesia.

Advertisement

Lewat partai Nasdem Hari Paramuda telah terdaftar sebagai calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Tengah dan mendapatkan nomor urut 3 untuk dapil 6 yang meliputi daerah pemilihan Kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Berikut jenjang pendidikan dan pengalaman Organisasi Hari Paramuda:

Jenjang Pendidikan:

  • SDN 1 Pandauke
  • SMP AL-Azhar Palu
  • SMA Negeri 3 Palu
  • STIE Pelita Buana Makassar

Pengalaman Organisasi :

  1. Presiden Junior Chambers Internasional (JCI Indonesia Sulawesi)(2019)
  2. Wakil ketua umum HIPMI PT Sulsel (2018-2019)
  3. Ketua komunitas Indonesia tersenyum (KIT) Sulsel (2018-sekarang)
    4. Wakil bendahara OK OCE Indonesia (2018-2021)
  4. Ketua mata hati Indonesia Sulsel (2019-sekarang)
  5. Pengurus BPP HIPMI Bidang IX (2019-2022)
  6. Wasekjend masyarakat ekonomi Indonesia (MES) DKI Jakarta (2020-2025)
  7. Pengurus BPP HIPMI Bidang 1 OKK (2022-2025). (**)

Advertisement