Harapan Gubernur Sulsel, Di Akun Media Sosial Miliknya Terkait Aksi Penolakan UU Cipta Kerja

MAKASSAR||Legion News – Gubernur Sulawesi selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam akun media sosialnya (Nurdin Abdullah), menghadiri rapat terbatas secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Nampak dalam akun media sosial Facebook milik orang nomor satu di Sulsel ini. menyampaikan aktivitasnya. Kamis, (8/10/2020) saat terjadi gelombang aksi demostrasi penolakan UU Cipta Kerja (Omnibus Law)

“Pagi ini saya mengikuti rapat terbatas secara virtual bersama Presiden Jokowi dan Kepala Daerah seluruh Indonesia yang membahas aksi penolakan UU Omnibus Law, saat mengikuti ratas ini saya berada di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka kunjungan kerja dalam bidang pertanian dan pariwisata”.

Terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan di Makassar dan sejumlah daerah lain di Sulsel, saya menghargai aksi Mahasiswa dan Buruh tersebut yang secara murni memperjuangkan aspirasi rakyat, sebagai wujud penggilan nurani kecendekiawanan selaku insan kampus”

Advertisement

“Saya berharap aksi ini harus betul-betul dijaga agar tetap pada tujuan semula dan berjalan dengan damai, tertib, taat aturan dan tidak melakukan tindakan anarkis, serta tidak melupakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini”.

“Saya juga mengimbau kepada aparat keamanan agar bisa menjaga aksi unjuk rasa dengan baik dan tidak melakukan tindakan represif atau kekerasan kepada pengunjukrasa”.

Harapan itu disampaikannya kepada seluruh masuarakat di Sulawesi-selatan.(*)

Advertisement