Hadiri Pelantikan dan Rakernas Kerukunan Keluarga Pinrang, Ini Harapan PB Kebugis Sidrap

314
Advertisement

LEGION-NEWS, JAKARTA— Pelantikan pengurus, Halalbihalal dan Rakernas Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan, Minggu (26/06)

Rakernas yang mengangkat tema kuatkan kerukunan dan silaturahmi sesama warga KKP untuk kemandirian organisasi dan kemajuan daerah ini di hadiri oleh warga Pinrang se Jabodetabek dan seluruh pengurus KKP di seluruh Indonesia.

Hadir pula parah undangan dari Paguyuban Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidrap (PB Kebugis) yang di hadiri oleh Bendahara Umum, H Muhamad Jafar M dan Safril, Staf depertemen organisasi Kebugis.

Anshar Ilo, Ketua bidang IT dan Humas Kebugis mengungkapkan kehadiran warga Kebugis untuk mengucapkan selamat secara langsung sekaligus mempererat silaturahmi, keakraban dan menjalin sinergi bersama membangun Sulawesi Selatan.

Advertisement

“Terimakasih atas undangannya, mewakili Pengurus Besar Kebugis kami mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Rakernas untuk Kerukunan Keluarga Pinrang, silahturahmi ini sangat penting sesama saudagar bugis dan masyarakat Sulsel pada umumnya,” ungkap Anshar ke wartawan.

Anshar juga berharap agar dapat menjaga kekompakan sesama warga Sulawesi Selatan saat di perantauan, yang terpenting kita dapat menjalin sinergi dalam membangun Sulawesi Selatan.

Advertisement