Hadir di Rakorwil Nasdem Sulsel, RG Berbaur dengan Penikmat Kopi di Makassar

Foto Rachmat Gobel bersama para penikmat kopi Makassar. Paling kiri Andi Yuslim Pattawari (AYP), Kahar Gani (KG), Kanan Cikong dan Rachmat Gobel (RG)

MAKASSAR||Legion-news.com Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Sulsel yang berlangsung sejak tanggal 29 sampai 30 Maret 2021 di Hotel Claro, Makassar.

Politisi Partai Nasdem, Rachmat Gobel disela-sela kegiatan Rakowil DPW Partai Nasdem Sulsel. Berkesempatan menikmati kopi di salah satu warung kopi di kawasan Panakukang Makassar

Foto Rachmat Gobel bersama Juru Bicara Harapan Baru, Andi Echa di salah satu Warkop di kawasan bisnis kota Makassar, Selasa (30/3)

Wakil Ketua DPR ini berbaur bersama para penikmat kopi di salah satu kawasan pusat bisnis di kota angin mamiri

Pria pemilik National Gobel Group, sangat menikmati kopi yang tersaji dihadapannya menikmati kue khas Bugis

Advertisement

Rachmat mengisahkan tentang orangtua nya, Thayeb Mohammad Gobel, saat bertugas di Ujung Pandang (Makassar,red) era tahun 1972

“Ayah saya kepala stasiun TVRI saat itu. Stasiun tivi diluar pulau Jawa, setelah Jakarta, ada di Ujung Pandang untuk mengirim transmisi penyiaran ke wilayah timur Indonesia ungkap pemilik 146.067 ini dari Dapil provinsi Gorontalo, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Dikutip dari Wikipedia, TVRI Ujung Pandang. Sulawesi Selatan beralamat di Jl. Padjonga dg Ngalle No.14, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Berdiri sejak, 7 Desember 1972. (Let)

 

Advertisement