FPR Siap Bersinergi dengan Polsek Rappocini

303
FOTO: Forum Pemuda Rappocini saat menemui Kapolsek Rappocini. Kamis, (12/5/2022)
FOTO: Forum Pemuda Rappocini saat menemui Kapolsek Rappocini. Kamis, (12/5/2022)
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Forum Pemuda Rappocini atau disingkat FPR hadir sebagai wadah baru buat kaum milenial khususnya di kota makassar. Sebagai salah satu inisiator, Fadel Sofyan.

Fadel menyampaikan bahwa hadirnya Forum Pemuda Rappocini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan anak muda terhadap wilayah kecamatan rappocini,. Dia pun berharapn forum ini menjadi pemersatu buat kalangan anak muda di wilayah kecamatan rappocini.

Kepada media aktivis muda ini menuturkan bahwa, Tentunya sebelum kita melangkah lebih jauh, kami akan meminta restu atau sowan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, restu camat rappocini dan Orang-orang Tua Kami, Salah Satunya adalah Pak Amrin (kapolsek rappocini)

“Kami telah meminta restu dan arahan dari bapak kapolsek rappocini, dan Alhamdulillah sangat baik respon beliau. Semoga bisa membangun sigergitas dengan seluruh stakeholder yang ada,” imbuh Fadel. Kamis, (12/5)

Advertisement

“Insya Allah dengan hadirnya forum pemuda ini bisa memberi konstribusi dan manfaat bagi warga masyarakat kecamatan rappocini,” tulis pesan WhatsApp Fadel.

Dia menambahkan bahwa forum ini akan bergerak dibidang Sosial Kemasyarakatan dan membangun budaya Gotong Royong, Menjaga Siri’na Pacce di wilayah kecamatan rappocini.

Insya Allah banyak hal positif yang bisa kami tularkan, Wadah ini juga sebagai salah satu penyaluran bakat, memberikan edukasi, agar generasi muda di kecamatan rappocini bisa menjadi anak muda yang produktif dan optimis,

Tentu serta akan memiliki akhlak yang baik melalui edukasi, menciptakan suasana kondusif di wilayah rappocini, serta peningkatan ekonomi teman-teman Pemuda, melaui kerja-kerja kreatif dan kolektif pungkas Fadel Sofyan, yang juga merupakan Ketua Senat Mahasiswa STIA-LAN Makassar Periode 2018-2019 ini. (**)

Advertisement