Forum Maumere Bersatu Makassar, Bantah Dukung Paslon ADAMA, Itu Oknum!, Kami berslogan “Apu Tora Manu-manu”

458

Foto: Nikolaus Nurak Saat memberi dukungan di Kediaman Danny Pomanto mengatasnamakan warga Maumere di Makassar

MAKASSAR||Legion News – Ferdy Ojan dalam akun media sosial Facebook menyampaikan pesan klarifikasi atas adanya oknum yang memberikan dukungan politik kesalah satu paslon. Forum Maumere Bersatu Makassar (Formab) tetap netral dalam Pilwali Makassar.

Nikolaus Nurak yang memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota Makassar Danny Pomanto atas nama Lembaga dan Gereja. Itu pernyataan pribadi bersangkutan untuk kepentingan politiknya.

Berikut pernyataan resmi tersebut disampaikan melalui akun media sosial Facebook. Senin, (01/12/2020).

Foto: Ketua Umum Forum Maumere Bersatu Donyela Sino. (sumber akun Fb)

“Fenomena Menarik ditengah-tengah Dinamika Pilwali Makassar yang kian hari kian semarak menuju Puncak Perjuangan. Tanggal 09 Desember menjadi hari penentuan siapa Putra Terbaik yang layak Menjadi Walikota Makassar. Segala Macam cara dan upaya dilakukan masing-masing Tim Sukses demi terwujudnya niat yang ingin dicapai dari kontestasi Pilwali paling bergengsi di Sulsel ini”.

“Banyak organisasi dadakan terbentuk bahkan mengklaim daerah demi mewujudkan Animo yang membara demi memenangkan Paslon Andalan. Entah apa yang ada dibalik semua itu hanya mereka dan Tuhan yang Tau”.

Forum Maumere Bersatu Makassar salah satu Organisasi legal dan Terkenal di kota Makassar memilih untuk mengambil Sikap Netral Membiarkan Warga FORMAB memilih sesuai Suara Hati mereka masing-masing”.

“Ketua Umum Forum Maumere Bersatu Donyela Sino bahkan memberikan pernyataan sikap agar Masyarakat Formab tetap Netral dan memilih sesuai suara Hati masing-masing. Hal ini diperkuat dengan slogan APU TORA MANU-MANU yang dipopulerkan Juru bicara Formab Sdr. Ferdy Ojan”.

“Dilain Pihak Nikolaus Nurak’ Mantan Ketua FORMAB yang saat ini sebagai Dewan Pembina FORMAB mengambil Sikap dengan membentuk organisasi yang menamakan dirinya Himpunan Keluarga Maumere Makassar (HIKMMA) Mendukung dan siap memenangkan Paslon ADAMA. Tak perlu waktu lama pernyataan Sikap Dukungan langsung dibacakan Ketua HIKMMA Bapak Nikolaus Nurak menjelang masuk masa Tenang didepan Calon Walikota Makassar Bapak DP”.

“Manufer Para Petinggi FORMAB ini sangat Menarik sekaligus sangat Membingungkan. Masyarakat Pemilih tetap harus cerdas dalam memilih. Pilihlah sesuai suara hati anda.
Lalu kembali lagi saya mencoba Menganalisa Kira-kira Ada Apa dibalik semua Ini.”

“Saya belum mendapatkan jawaban pasti karena ANA & LISA pun Kabur entah kemana? Apapun yang Terjadi mari kita Nikmati Pilwali Makassar dengan Hati Yang Damai”.

“Ingat wahai kawan’ Persaudaraan dan Persahabatan di antara Kita Jauh Lebih Penting dari pada apapun itu.”Lemer Watu Hama-Hama Bawak Papan Ita Mogat.” FENOMENA BIASA YANG LUAR BIASA….
Salam Satu Jiwa.

Rilis ini telah mendapat persetujuan dari Ferdy Ojan melalui akun media sosialnya @Ferdy ojan.(Ln)