Firdaus Muhammad Terpilih Secara Aklamasi Menakhodai ASKOPIS Wilayah Sulawesi dan Gorontalo

Makassar, Legion-news.com, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Dr. Firdaus Muhammad terpilih secara aklamasi pada musyawarah Asosiasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam atau disingkat ASKOPIS yang di laksanakan secara virtual pada hari Jumat (10/07).

Acara Musyawarah di buka langsung oleh ketua umum ASKOPIS Dr. Muhammad Zamroni.

Dalam Musyawarah yang di laksanakan secara virtual ini, seluruh peserta menyepakati untuk memilih Dr. Firdaus Muhammad sebagai ketua wilayah Sulawesi dan Gorontalo.

Menurut Attock Suharto yang turut hadir sebagai peserta mengemukakan bahwa musyawarah ASKOPIS kali ini yang pertama kali di adakan untuk wilayah Sulawesi dan Gorontalo dan menetapkan Dr. Firdaus Muhammad sebagai ketua pertama untuk mengemban amanah selaku ketua. “Pak Firdaus merupakan sosok yang tepat untuk memimpin ASKOPIS sebab selain dekan, beliau juga memiliki banyak pengalaman dalam menata fakultas dan punya relasi yang bagus dengan semua kalangan, Insya Allah saya yakin ASKOPIS wilayah Sulawesi dan Gorontalo akan menjadi organisasi pendorong terwujudnya mutu dan kualitas pendidikan khususnya komunikasi dan penyiaran Islam”, terang Attock.

Advertisement

“Dalam musyarah yang di laksanakan hadir dari beberapa perwakilan dari perguruan tinggi islam negeri maupun swasta di antaranya di hadiri oleh UIN Alauddin, IAIN Palu, IAIN Parepare, STAIN Majene, IAI Sinjai, IAIN Gorontalo, IAIN Kendari, Unismuh dan UMI Makassar”, tutup Attock.

(TB\*)

Advertisement