Fakultas Ekonomi UKI Toraja Kembali Gelar Economic Business Fair, Catat Tanggalnya !

TANA TORAJA – Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia Toraja kembali melaksanakan kegiatan Economic Business Fair.

Kegiatan ini mengusung tema “Be a Gen Z-Preneurship: Exploring and Breaking Your Self Barriers, Being Innovative and Sharpening Your Entrepreneurial Skills”.

Dalam kegiatan tahun ini, Ketua Panitia Jens Batara Marewa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan Fakultas Ekonomi.

“Dengan kegitan EBF kami mendorong generasi muda khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk menjadi pengusaha dan bisa terus melakukan inovasi untuk membuat produk menarik yang bisa bersaing di pasar,” terang Jens Batara.

Advertisement

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan berbagai event jadi 3 hari ini full kegiatan mulai dari Pameran Usaha Mahasiswa, Pameran UMKM, Kompetisi Ide Bisnis, Cerdas Cermat Ekonomi ditambah lagi ada beberapa event lainnya,” tambah dosen muda ini.

Ia menambahkan, untuk menarik pengunjung ada Tournament Mobile Legend, Lomba mewarnai dan Lomba Busana adat Toraja.

Selain kegiatan bisnis dan lomba lomba pengunjung akan dihibur oleh band band lokal Toraja, diketahui kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 – 29 November di Kampus 1 UKI Toraja.

“Jadi bagi Seluruh masyarakat Toraja silahkan hadir,” ajak Jens. (**)

Advertisement