Erwin Aksa: Tolak Jadi Jurkam IMUN, EA: Kader Silahkan Gugat Ke MH Partai Soal Musda Ulang

653

MAKASSAR||Legion News – Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar, Erwin Aksa, Menyatakan dengan tegas, dirinya menolak tawaran Nurdin Halid (NH) untuk menjadi Juru Kampanye (Jurkam) untuk pasangan calon Walikota dan Wakil wali kota Makassar, Irman YL dan Andi Zunnun NH. Minggu, (4/10/2020)

EA akronim Erwin Aksa, saat ditemui setelah melepas Satuan Tugas Kesehatan Covid-19 pasangan nomor.2 Appi-Rahman di pelataran NV. Hadji Kalla

Ditemui awak media EA, mengatakan, Appi dan Zunnun keduanya adalah kader partai Golkar di Sulsel yang saat ini maju sebagai calon walikota Makassar, Saya sudah mendeklarasikan diri saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman dan itu sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar, Tegas Erwin Aksa.

Saat ditanya terkait dengan Surat Keputusan (SK), DPD.I Partai Golkar Sulsel yang belum kunjung terbit, kepada Awak media, EA mengatakan saat ini masih dalam proses oleh DPP Partai Golkar

Terkait adanya desakan mantan Pengurus dan Kader agar diadakan Musda ulang DPD I Partai Golkar, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman ini mempersilahkan kepada mereka melakukan upaya hukum melalui Mahkama Partai Golkar, Tutup Erwin Aksa. (Let)

Advertisement