Duet Habib Luthfi – Gus Iful Jalan Tengah Menuju Muktamar NU ke 34

FOTO: Mantan Ketua GP Ansor kota Makassar, Makmur Idrus.
FOTO: Mantan Ketua GP Ansor kota Makassar, Makmur Idrus.

LEGION NEWS.COM – Dinamika menjelang Muktamar ke 34 NU dilampung yang direncanakan 22-25 Desember 2021 sesuai hasil Kombes NU, di Jakarta belum ketemu titik terangnya, Sebagai Alumni Ansor, kami mengusulkan sahabat Saifullah Yusuf atau Gus Iful sebagai Ketua Umum PBNU, sebagai jalan tengah demikian disampaikan Makmur Idrus, ke awak media.

“Gus Iful tidak diragukan lagi sudah saatnya estafet kepemimpinan di PBNU, ditangan beliau GP Ansor banyak mengukir prestasi selama dua priode. Apalagi kalau Habib Luthfi sebagai Rais Aam, Gus Iful (Saifullah Yusuf) Ketua Umum PBNU, apalagi kalau Sekjennya dari Timur Indonesia,” ujar dia. Kamis, (2/12)

Lanjut, Makmur mengemukakan, bahwa para alumni Ansor dalam periode Gus Iful di Ansor, saat ini yang banyak aktif di PW/PC NU di daerah. “Saya kira semua bisa menerima nya dan mampu menampilkan wajah yang cerah sebagai salah satu ormas terbesar di Indonesia (NU), mereka mampu menegakkan kebenaran dan tegas dalam bertindak, Sudah waktunya kader Ansor pimpin PBNU,” kunci mantan Ketua GP Ansor kota Makassar ini. (LN)

Advertisement